Sabtu, 07 Maret 2009

hahah menyebalkaan!

ini tentang mba gue hehe

tapi maaf aturan gue nge post ini kemaren

kemaren pas selesai nari gue bilang jemput jam

setengah sembila pas jamsembilan gue masa belom di jemput

yaudah gue pinjem hp bita buat telfon

ini dia percakapan nya(apacoba):

mba: halo?

gue: halo? MBAAAA ko belom di jemput!!

mba: emang abby udah pulang?

gue: kan di bilang pulang jam setengah sembilaaaan!

mba: emang ini jam berapa?

gue: JAM SEMBILAAAAN EMBAAAAA

mba: yaudah naik bita aja.. (dengan gampang ngomong begitu)

gue: enak banget ngomongnya mba!

langsung gue matiin tuh hp hehe

yaa tapi gue akhirnya di anter bita juga sih hehe

alah males gue ngomongin mba gue haha

lanjut aja yaa.. ngomongin YUTOKU sama TAEMINKU yayaya? (HAHAH)

YUTO




























TAEMIN






PAS DI MCOUNTDOWN













anddd CHINEN








cutie ya?








no wonder gue ngefans sama mereka! HA!


ah udah dulu ah

BYEEEEEEEEEEE!

2 komentar:

Bita mengatakan...

ABBY, dapet darimanaaaaa?

bell-4-bby mengatakan...

gatau deh tapi pada keren keren donggg